-->

Babinsa Jajaran Koramil Simpang Kanan Ajak Warga Memeriah HUT RI ke-78

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 0109-04/Simpang Kanan mengajak warganya untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-78 dengan memasang umbul-umbul di perkantoran serta mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing, kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (06/08/2023).

Salah satu Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serka Ranto mengatakan, bahwa pemasangan Bendera Merah Putih disetiap depan rumah wajib untuk dipasang serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih dengan harapan Kecamatan Simpang Kanan menjadi lautan merah putih untuk  memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 ini.

"Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI,"  kata Serka Ranto.

Babinsa juga memberikan pemahaman tentang pentingnya kita memeriahkan HUT Kemerdekaan ini karena Kemerdekaan bukanlah sebuah Hadiah melainkan di peroleh melalui perjuangan dan pengorbanan yang sangat besar oleh para Pahlawan Kita.

"Semoga dengan himbauan serta ajakan dan pemahaman yang diberikan dapat menggugah hati serta menimbulkan rasa bangga serta kecintaan kita kepada Negara Republik Indonesia ini karena kita belum hidup dalam sinar purnama tetapi kita masih hidup di masa pancaroba," pungkas Serka Ranto. (REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini