-->

Sinegritas TNI, Polri dan Masyarakat Dalam Pembersihan Sampah di Pantai Cemara Indah

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Koptu Suwarno bersama anggota Polsek dan masyarakat melaksanakan kegiatan peduli lingkungan di tempat wisata Pantai Cemara Indah Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (17/07/2023).

Secara bersinergi, TNI POLRI dan masyarakat melaksankan bersihkan sampah di pesisir pantai wisata Cemara Indah Desa Gosong Telaga Utara.“Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar juga harmonis,” ujar Koptu Suwarno.

Koptu Suwarno mengatakan, bahwa hal ini merupakan upaya dalam menata lingkungan menjadi lebih rapi, bersih dan bebas dari penyakit. “Disamping itu untuk memotivasi dalam meningkatkan semangat bergotong royong dalam rangka memupuk kebersamaan,” katanya.

Dimana kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini, merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta memberikan semangat kebersihan kepada masyarakat.

"Jika bersih, para wisatawan akan menjadi nyaman mengunjunginya. Untuk itu, mari bersama-sama untuk peduli terhadap lingkungan," pinta Babinsa.

Babinsa juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, kondisi lingkungan di pesisir pantai dapat kembali bersih dari sampah. Sehingga masyarakat yang tinggal di pesisir pantai, bisa lebih nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini