-->

Jaga Kondusifitas di Wilayah, Babinsa Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL — Dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah dan menjalin silaturahmi, Serda Dedek Ashari Babinsa Koramil 0109-02/Singkil melaksanakan komsos dengan warga binaannya di Desa Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (03/07/2023). 

Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa, kegiatan ini sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung, dengan Babinsa yang selalu aktif memantau dan menjalin komunikasi sosial di wilayah binaannya maka akan mengetahui permasalahan yang muncul di desa.

Pada kesempatan komsos kali ini, Serda Dedek Ashari mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran warga agar lebih peduli akan keamanan dan ketertiban di Desa. Dengan selalu terjaga dan terjalinnya hubungan yang baik, maka sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dapat semakin solid.

"Melalui media komsos kita jalin keakraban dengan warga, selain itu kita juga berikan pesan positif agar warga terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terutamanya terhadap lingkungan kita sendiri," ujar Serda Dedek Ashari. 

Di kesempatan komsos ini juga Babinsa menyampaikan, komsos dengan seluruh elemen masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya warga dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya, maka dengan selalu terjaganya silaturahmi dan terjalinnya hubungan yang baik maka segala informasi tentang perkembangan di wilayah dapat teratasi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini