-->

Babinsa Komsos dengan Warga Pasar Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Rundeng Sertu Muryadin Berutu melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu  (12/07/2023).

Sertu Muryadin Berutu menjelaskan sebagai ujung tombak TNI Angkatan Darat bidang teritorial, Babinsa dituntut mampu menjalin komunikasi dengan baik dengan warganya dan menjadi perekat semua elemen masyarakat. 

"Jadi, komsos ini bertujuan untuk memupuk jiwa sosial masyarakat dan memberi contoh akan indahnya kebersamaan, terlebih antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaanyabbaik dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda bahkan sampai ke anak-anak yang masih duduk duduk bangku sekolah," ujar Sertu Muryadin Berutu yang bertugas sebagai Babunsa di Desa Pasar Rundeng.

Ditambahkannya, bahwa sebagai Babinsa harus bisa dan mampu sebagai perekat kemajemukan warga dari semua kalangan.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini