-->

Babinsa Biskang Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Iswadi membantu warga yang sedang membangun rumah di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (6/7/2023)

Dalam kesempatan itu Serda Iswadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk usaha dari Babinsa dalam rangka meringankan beban warga dan guna terus menjalin kebersamaan dan kerja sama yang baik dengan warga yang ada di wilayah binaan.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa. Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud,” ujar Iswadi.

Sementara itu, Paskalis Berutu selaku pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Desa Biskang yang telah membantu dirinya dalam rangka pembangunan rumah miliknya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini