-->

Babinsa Bersama Warga Sukarejo Gotong Royong Bangun Menara Masjid Baituraman

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa dari Koramil 0109-04/Simpang Kanan Koptu Yulpiko bersama warga gotong royong membangun menara Masjid Baiturahman di Desa Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (09/07/2023).

Koptu Yulpiko mengatakan kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap warga binaan diwilayah. 

“Membangun menara masjid ini agar bisa dimanfaatkan dapat dilakukan melalui kegiatan gotong royong yang selama ini sudah mulai vakum didesa,” jelasnya.

Disamping itu, kata Babinsa, kegiatan yang dilakukan tersebut juga sebagai upaya agar masyarakat  selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kepala Desa Sukarejo Alem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga bisa dilaksanakan gotong royong untuk mendirikan menara masjid Baiturahman.

"Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini dikarenakan Babinsa juga ikut kerja juga sehingga kegiatan yang positif ini perlu kita pertahankan seperti yang kita harapkan," tambahnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini