-->

Babinsa Bantu Warga Rantau Panjang Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin melakukan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (13/07/2023).

Dalam kegiatan itu, Serda Suparmin ikut serta membantu warga yang sedang membangunan rumah sebagai bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya," ujar Babinsa.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tambahnya.

Sementara itu, Sarmaidi selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, khususnya Babinsa Desa Rantau Panjang yang telah membantu membangun rumahnya. 

"Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis," ucapnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini