-->

Serda Hendra Agus Pane Bantu Warga Subulussalam Bersihkan Lahan TanamanTerong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Suhulussalam Serda Hendra Agus Pane melaksanakan Pendampingan kepada warga (Petani) terong untuk pemeliharaan lahan dengan cara membersihkan lahan tanaman terong di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (21/06/2023).

Babinsa di Desa memiliki andil dalam membantu kesulitan warga yang akan membuka ataupun melakukan perawatan lahan pertanian. Hari ini  Babinsa membantu membersihkan dan merawat lahan pertanian tanaman terong.

"Setelah membantu warga membersihkan lahan pertanian, Babinsa itu memberikan motivasi kepada petani agar lebih rutin untuk bercocok tanam, hal inilah yang menjadi solusi untuk meningkatkan taraf ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Semoga nantinya tanaman terong ini mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujarnya Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini