-->

Peduli Pendidikan, Babinsa di Danau Paris Berikan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak Kurang Mampu

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris Serka Donal Doharson Sitinjak memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak kurang mampu di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (18/6/2023).

Bantuan langsung diberikan kepada anak-anak yang ada diwilayah desa binaanya berupa alat tulis dan tas sekolah.

Serka Donal Doharson Sitinjak menyampaikan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sehingga ia berharap supaya anak-anak semakin bersemangat untuk belajar dan menuntut ilmu di sekolah.

Menurutnya, bantuan ini juga sebagai bentuk perhatiannya selaku Babinsa untuk membantu para orang tua didik ataupun para orang tua murid yang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi.

“Bantuan diserahkan langsung kepada anak-anak khususnya yang kurang mampu agar mereka tetap semangat lagi untuk sekolah," ujar Serka Donal Doharson Sitinjak.

Ia berharap anak-anak yang ada di desa binaanya agar tetap semangat bersekolah sehingga para generasi muda dapat mengejar apa yang telah di cita-citakannya. 

"Kalian harus belajar dengan baik, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan untuk belajar lebih giat lagi," pesan Babinsa.

Sementara itu, para siswi kelas 5 SDN Sintuban Makmur yang menerima bantuan tas dan alat tulis dari Babinsa menyampaikan terima kasihnya atas pemberian bantuan berupa tas sekolah, dan  berjanji akan lebih rajin dan giat belajar untuk meraih cita-citanya.

Sumber: Koramil 07/Danau Paris

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini