-->

Kodim Subulussalam Gelar Tradisi Lepas Sambut Pejabat Dandim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/ Subulussalam menggelar acara tradisi satuan penerimaan Letkol Inf Un Wahyu Nungroho pejabat Dandim 0118/Subulussalam dan pelepasan pejabat Dandim 0118/Subulussalam yang lama Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro. Rabu, 7 Juni 2023. 

Acara yang berlangsung di Makodim 0118 Subulussalam ini dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil; anggota TNI, ASN jajaran KKodim 0118/ Subulussalam Serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0118/ Subulussalam.

Sebelumnya, Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro dan Letkol Inf Un Wahyu Nungroho telah melaksanakan serah terima jabatan Dandim 0118/Subulussalam di Makorem 012/TU yang dipimpin oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto S.I.P.

Tradisi ini lazim diselenggarakan apabila akan adanya pergantian Komandan Kodim 0118/Subulussalam. Acara digelar mulai dari jalan masuk Kodim 0118/Subulussalam dan diterima oleh Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.sos beserta Istri, selanjutnya pengalungan bunga dan pemberian hand bucket. 

Penerimaan Letkol Inf Un Wahyu Nungroho berjalan melewati barisan prajurit Kodim 0118/Subulussalam dengan tersenyum saat memberikan salam penghormatan.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nungroho dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro yang sudah membangun dan berbuat yang terbaik untuk Kodim 0118/Subulussalam ini. 

Ia juga mengajak para personel Kodim 0118/Subulussalam untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga dan merawat pangkalan dan satuan.

"Saya tidak bisa berbuat banyak dan tidak berbuat sendiri, tanpa ada dukungan dan kerja sama dari anggota sekalian. Saya berharap agar para anggota bisa membantu saya dalam pelaksanaan tugas," ucap Dandim.

Kesempatan ini juga digunakan Dandim 0118/Subulussalam untuk memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh personel Kodim 0118/Subulussalam.

Sementara itu, Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel dan keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam yang telah mendukung, membantu dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas selama dirinya menjabat sebagai Dandim 0118/Subulussalam.

"Saya berharap rekan-rekan selalu menjaga nama baik satuan dan tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan, sehingga pelaksanaan tugas kedepannya bisa berjalan sesuai dengan rencana," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini