-->

Danramil Singkohor Pimpin Pelaksanakan Kurve Pembenahan Pangkalan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya melengkapi dan pembenahan pangkalan, personel Koramil yang di pimpin langsung oleh Danramil 0109-06/Singkohor Kapten inf L. Simamora melaksanakan kurve pembersihan kantor Makoramil di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (28/06/2023).

Kurve pembenahan pangkalan ini di laksanakan dalam pembersihan diseputaran kantor Makoramil, hal ini guna menambah kenyamanan personil dalam bertugas dan tak lepas kepada kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke  Makoramil.

Danramil 0109-06/Singkohor Kapten inf L. Simamora mengatakan, kegiatan korve ini selain upaya dalam melengkapi dan memperindah pangkalan juga diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar Personil dalam kepedulian terhadap kebersihan dan kebutuhan pangkalan.

"Untuk melengkapi kebutuhan kami bersama seluruh Personil melaksanakan Kurve menata dan merapikan ruangan serta pembersihan kantor. Kurve ini juga harus di laksanakan dengan maksimal, agar bangunan ini terlihat indah," ujar Kapten inf L. Simamora.

Lanjut di jelaskannya, jika suasana kantor enak dan lengkap maka personil dalam bekerja ataupun Masyarakat yang berkunjung pun jadi lebih nyaman. Pembenahan pangkalan ini juga dilakukan guna untuk membangkitkan gairah anggota dalam melakukan aktifitas.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini