-->

Sinergitas Babinsa dan Babinkantibmas dengan Perangkat Desa Dalam Memajukan Desa Kuala Baru Sungai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Kuala Baru Sungai Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Perangkat Desa bersama Babinsa dan Babinkantibmas bersinergi dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengambil keputusan di dalam setiap musyawarah desa.

"Hal ini perlu dilakukan mengingat transfaransi program desa yang prorakyat dalam usaha meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat perlu menjadi perhatian penuh terutama kemitraan Babinsa bersama rakyat serta unsur terkait dalam mengawal pembangunan di Desa Kuala Baru Sungai." ujar Kopda Rahmadi selaku Babinsa Desa Kuala Baru Sungai, Selasa (30/5).

Kopda Rahmadi menambahkan, pihaknya bersama masyarakat akan selalu bahu membahu dan bekerja sama dalam mengawal setiap keputusan rapat maupun musyawarah di desa dalam penentuan kebijakan pembangunan.

"Kami bersama warga akan selalu aktif memantau dan memonitor setiap keputusan rapat dalam program pembangunan di desa sehingga kemanunggalan yang dibina selama ini antara Babinsa dan warga Desa Sukajaya dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan dapat di pertahankan," ujarnya.

Dengan transfaransi program pembangunan di Desa Kuala Baru Sungai melalui rapat dan musyawarah bersama warga dapat menjadi contoh konkrit dan  tolak ukur usaha dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintahan di desa akan lebih baik lagi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini