-->

PAUD Tunas Bangsa Aceh Singkil Laksanakan Wisuda Perdana, Layaknya Wisudawan Universitas

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Bangsa Aceh Singkil melaksanakan wisuda perdana dan pelepasan murid yang digelar di Balai Karyawan Divisi 3 PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Desa Pangi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, pada Sabtu 27 Mei 2023.

Terlihat cantik dan ganteng, saat para Murid PAUD Tunas Bangsa Aceh Singkil dikenakan pakaian toga layaknya para wisudawan di universitas. Acara wisuda dan pelepasan murid PAUD ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan tarian persembahan yang ditampilkan oleh para murid PAUD Divisi 1 sampai Divisi 4.

Acara ini dihadiri oleh, Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu, Askep Satria Winata, Tekniker 1 Novry, Asisten Div I sampai Div IV, Tekniker 2, KTU PT.Socindo Lae Butar, dan seluruh staff PT Socfindo Kebun Lae Butar. Hadir juga Kepala Kampung Pangi yang diwakilkan oleh Sekretaris Desa Pangi dan para ibu-ibu Staff PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Kepala PAUD Tunas Bangsa Aceh Singkil, Yusrida,S.Pd menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut. "Alhamdulillah, acara wisuda dan pelepasan wisudawan serta pertunjukan tarian persembahan perdana kita berjalan dengan lancar," ujar Yusrida.

Acara wisuda dan Pelepasan Wisudawan PAUD Tunas Bangsa ini, sambungnya, diikuti oleh 37 murid dari PAUD Div I sampai PAUD IV PT. Socfindo Kebun Lae Butar, dengan rincian 16 murid PAUD Div 1, 4 Murid PAUD Div 2,  8 Murid PAUD Div 3, dan 9 Murid PAUD Div 4.

"Adapun Tema yang diusung adalah Cerdas, Ceria, Berakhlak Mulia, Belajar Sejak Dini dan Sukses di Masa Depan," tambahnya. 

Sementara itu, Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu dalam sambutannya Menyampaikan selamat atas wisuda Pelepasan murid PAUD Tunas Bangsa PT. Socfindo kebun Lae Butar. 

"Hal ini menjadi modal dasar supaya anak-anak bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Dan diharapkan kedepannya anak-anak murid ini bisa menjadi anak yang cerdas, ceria, berakhlak mulia, belajar sejak dini dan sukses di masa depan," ujarnya.

Dalam sambutannya, Hugo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik dan mengajar murid-murid dengan sangat baik, sehingga anak-anak ini dapat menyelesaikan pendidikan nya di tingkat PAUD.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Desa Pangi Jaharudin. Dalam sambutannya, Ia mengucapkan selamat atas Wisuda dan Pelepasan Murid PAUD Tunas Bangsa PT. Socfindo Kebun Lae Butar. Kiranya kedepannya menjadi anak yang berhasil dan berguna bagi Bangsa dan Negara. 

"Terima Kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak PAUD sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikannya," tambahnya. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini