-->

Melalui Komsos, Babinsa di Kuala Baru Ajak Warga Pelihara Sarana Transfortasi Penyeberangan Rakit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Dengan telah di bangunnya sarana penyeberangan rakit sementara dari Desa Kayu Menang menuju ibu Kota Kecamatan Kuala Baru oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menjadikan transfortasi darat menuju Kecamatan Kuala Baru sudah dapat dilalui.

Hal ini dapat dilihat telah lancarnya transfortasi kendaraan roda 2 masyarakat menuju dan ke Kecamatan Kuala Baru melalui Desa Kayu Menang.

Dalam rangka usaha menjaga dan memelihara sarana penyeberangan rakit sementara yang dibangun Pemda ini agar dapat dipergunakan sampai pembangunan jembatan Kuala Baru yang permanen di bangun pemerintah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serka Salman mengajak warga agar dapat memelihara dan menjaga dengan baik.

Menurut Serka Salman, besarnya faedah dan manfaat adanya penyeberangan rakit sementara ini sangat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Kuala Baru mengingat selama ini transfortasi ke Kecamatan Kuala Baru hanya bisa dilakukan dengan transfortasi sungai berupa sampan Robin.

Semoga tahun kedepan Pemerintah dapat menganggarkan dan mempercepat pembangunan jembatan dari Desa Kayu Menang menuju Kec. Kuala Baru agar perekonomian masyarakat dapat lebih meningkat lagi.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini