-->

Jalin Komunikasi dan Interaksi Dengan Warganya, Babinsa Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL — Dalam upaya menjalin komunikasi dan membantu ekonomi warganya, Babinsa jajaran Koramil 0109-06/Singkohor membagikan sembako kepada warganya yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (17/05/2023).

Setiap kebaikan yang kita buat akan diganjar berlipat ganda. Itu sebabnya banyak orang yang berbondong-bondong melakukan amal kebaikan, tak terkecuali Babinsa yang selalu membantu kesulitan warganya dengan membagikan sembako kepada warga yang memang membutuhkan sebagai upaya untuk berbuat kebaikan.

Paket sembako di berikan dan diterima langsung kepada warga binaan yang kurang mampu yang sebelumnya telah di data oleh Babinsa. Tujuan di berikan paket sembako ini adalah untuk membantu perekonomian warganya yang kurang mampu dan juga merupakan upaya Babinsa untuk menjalin sarana komunikasi dengan warga desa binaannya.

"Jangan dilihat dari berapa nilai yang kami berikan, tetapi ini adalah upaya dan bentuk ketulusan kami selaku Babinsa membantu masyarakat. Kami berharap, semoga kedekatan dan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan rakyat akan terus terbina," ujar Serka Muliono salah satu Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor.

Kegiatan yang sangat positif ini akan terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sarana komunikasi dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan ekonomi warga yang membutuhkan, meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi bantuan sembako ini bisa meringankan beban hidup warga.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini