-->

Dandim 0118/Subulussalam Pimpin Koprapot Pindah Satuan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Dandim 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Arianto Sunu Kuncoro memimpin langsung acara koprapot, pindah satuan Serda Wahono. Acara pindah satuan itu berlangsung di Aula Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (17/08/2023).

Dalam kata sambutannya Dandim menyampaikan, acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

"Pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas, semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban," ujar Dandim.

Bahkan, Dandim juga mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Serda Wahono yang selama ini berdinas di Makodim 0118/Subulussalam.

Dandim juga menitipkan pesan salam hormat kepada keluarga, dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam.

"Bangga di mana pun kita bertugas, dan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru," tutupnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini