-->

Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa di Gunung Meriah Dampingi Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 0109-03/Gunung Meriah melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial (Serter) dengan membantu petani di desa binaan wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (02/05/2023).

Dengan penuh rasa semangat Babinsa juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan pendampingan pertanian, bukan hanya saat tanam saja tetapi juga di saat penyemaian bibit, pengolahan lahan, perawatan sampai panen. Seperti saat ini yang sedang mereka lakukan ialah menanam, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

Babinsa mengatakan, pendampingan kepada kelompok tani merupakan kegiatan rutin yang merupakan tugas sebagai aparatur kewilayahan, dengan membantu para petani dalam hal pertanian.

"Kegiatan tanam ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersamar rakyat," kata Serda Suratmen salah satu Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah.

"Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan, khususnya di wilayah Aceh Singkil," ucapnya.

"Semoga dengan selalu hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan motifasi kepada warga yang lain dalam memajukan pertanian," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini