-->

Babinsa Panglima Sahman Bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

REDAKSI

  

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Penimbunan akses jalan yang berlubang menggunakan material tanah dan batu, karena melihat kondisi jalan yang rusak dan dapat mengganggu kelancaran dan bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Babinsa Koramil 02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Julpardi Berutu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong membantu masyarakat menimbun jalan yang berlubang di wilayah binaan bersama dengan  Perangkat Desa dan Masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Panglima Sahman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Senin (01/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Julpardi Berutu telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat untuk menimbun akses jalan berlubang, Serda Julpardi Berutu mengatakan kegiatan karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kami laksanakan gotong royong tersebut membantu agar masyarakat dapat menikmati akses jalan yang lancar dan tidak terjadinya laka lalin, kata Serda Julpardi Berutu.

Babinsa Serda Julpardi Berutu berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan, dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, serta melestarikan sifat kegotong royongan dari zaman dahulu kala yang sudah makin terabaikan di masa sekarang ini.

Sebelumnya, Perangkat Desa yang juga ikut dalam kegiatan itu mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak. Dalam kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan yang baik, kami apresiasi TNI bersama masyarakat.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini