-->

PPK Gunung Meriah Gelar Rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024, di Aula Kantor Camat Gunung Meriah, Minggu (2/4/2023).

Turut hadir kesempatan itu, Perangkat Pemerintah Tingkat Kecamatan Gunung Meriah, Perwakilan Peserta Pemilu Tingkat Kecamatan Gunung Meriah, Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah dan PPS dalam Kecamatan Gunung Meriah.

Ketua PPK Kecamatan Gunung Meriah, Supra Yudi membuka Rapat pleno dan dilanjut dengan pembacaan Berita Acara Pleno Rekapitulasi DPHP Pemilu 2014 oleh Ketua PPS dari masing-masing desa di wilayah Kecamatan Gunung Meriah. Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 ini merupakan Rapat Pleno Terbuka yang pertama perihal data pemilih.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib, di akhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Penetapan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Gunung Meriah pada Pemilu 2024 oleh Ketua PPK Gunung Meriah beserta anggota. Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Berita Acara dan Rekap DPHP dari PPK Gunung Meriah kepada Perangkat Pemerintah Tingkat Kecamatan Gunung Meriah, Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, dan Perwakilan Peserta Pemilu Tingkat Kecamatan Gunung Meriah. (RED/FT)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini