-->

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Selalu Berhati- Hati Saat Mudik Lebaran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda Teguh Triyono, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Komsos dengan warga untuk selalu berhati hati saat melaksanakan mudik lebaran di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (18/04/2023).

Babinsa mengatakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada warga binaan saya menyempatkan diri untuk menyambangi warga saya untuk memastikan keamanan rumah dan lingkungan pemukiman warga terbebas dari pencurian dan kebakaran saat melaksanakan mudik lebaran.

Dalam kegiatan kali ini, sambungnya, Ia selaku Babinsa mengingatkan kepada Warga agar tetap mengkondisikan keamanan rumah terbebas dari kebakaran, pencurian dan hubungan arus listrik yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran terutama keselamatan diri saat berkendara untuk mudik lebaran.

"lngat, tetap berhati-hati utamakan faktor keamanan, jaga keselamatan diri masing-masing dan juga menjaga barang-barang bawaan, jangan lupa tetap berdo'a agar selamat dan lancar di jalan," tutup Serda Teguh Triyono.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini