-->

Hadiri Pembagian BLT Dana Desa, Bagini Pesan Babinsa ke Warga Gunung Bakti

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Sertu Hasbi turun ke Desa untuk menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Ekstrem di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (19/04/2023).

Sertu Hasbi menyebutkan kehadirannya pada kegiatan ini untuk memantau langsung proses pembagian BLT sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, dengan harapan tidak terjadi hal yang tidak diingikan. Hal ini akan memudahkan para petugas maupun masyarakat dalam melaksanakan proses pembagian BLT tersebut, sehingga kegiatan lebih hemat waktu dan efisien.

Babinsa menghimbau masyarakat untuk pintar dalam memenejeman keuangan keluarga dengan mengedepankan kebutuhan Skala Prioritas. Dengan demikian akan terwujud keluarga yang sejahtera dan sehat secara ekonomi.

"Masyarakat agar menggunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut sesuai peruntukannya dan jangan ada yang salah gunakan," tutup Sertu Hasbi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini