-->

Dandim 0118/Subulussalam Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam beserta 20 Orang Anggota Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan Apel Gelar pasukan Ops Ketupat Seulawah Tahun 2023 di lapangan Polres Subulussalam, Desa Tangga Besi, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (17/04/2023).

Pelaksanaan Apel Gelar pasukan Ops Ketupat SeulawahTahun 2023 ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Yoghi Hadisetiawan, S.I.K,M.I.K dengan melibatkan personel sebanyak 1 Pelton  Kodim0118/Subulussalam, Pelton Dalmas, 1 Pelton Satlantas, 1 Pelton Sabhara,1 Pelton Patmor, 1 Pelton Pol PP, 1 Regu BPBD,1 Pelton Dishub dan 1 Pelton dari Dikes Kesehatan. 

Apel gelar pasukan ini dilakukan guna memastikan Kesiapan pengamanan seluruh rangkaian lebaran 1444 H, baik sebelum hari raya maupun pasca hari raya 'Idul Fitri. 

Operasi yang di pelopori oleh Polri ini khususnya di Kota Subulussalam dan menggandeng seluruh komponen yang terkait demi kelancaran lalu lintas dan arus mudik lebaran sebelum maupun setelah lebaran 'Idul Fitri yang akan di mulai hari selasa 17 april 2023.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun yaitu pada saat lebaran hari raya idul fitri sebagai bentuk kepedulian seluruh aparat keamanan dan intansi terkait terhadap kenyamanan dan ketertiban masyarakat dalam berkendara.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini