-->

Babinsa Lakukan Komsos Dalam Upaya Menjalin Silaturahmi Dengan Warganya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL — Kopda Sulindri Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor melaksanakan komsos dan anjangsana dengan warga desa binaannya dalam upaya menjalin silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warganya di Desa Lae Sipola, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan komsos melalui anjangsana menjalin silaturahmi selalu rutin dilaksanakan oleh aparatur kewilayahan dalam hal ini adalah seorang Babinsa, selain menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaannya upaya ini juga sebagai bentuk tatap muka seorang Babinsa kepada masyarakat untuk memberikan edukasi dan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Kopda Sulindri menyampaikan, banyak hal yang dapat dibahas dalam setiap komsos dan anjangsana ke rumah warga, diantaranya menyampaikan himbauan agar warga meningkatkan solidaritas dalam bertoleransi antar umat beragama.

"Melalui komsos dan anjangsana rutin kami lakukan pada aparatur desa maupun masyarakat, selain sebagai bentuk sinergitas juga mendekatkan diri pada warga binaan agar warga lebih kenal dengan Babinsa di wilayahnya. Dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, di harapkan segala aspirasi dan informasi dari warga bisa terserap dan tersampaikan agar ke depannya lebih baik lagi," ujarnya.

Selaku Babinsa di wilayah Kopda Sulindri berharap, melalui ajang komsos dan anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat dengan baik. Sehingga semua program, termasuk pembangunan di wilayah dalam perbaikan ekonomi pada warga bisa direalisasikan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini