-->

Babinsa Bantu Warga Desa Kuala Baru Laut Dalam Persiapan Hajatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tradisi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H sebagian masyarakat di Desa Kuala Baru Laut Kec. Kuala Baru melaksanakan hajatan dan syukuran berupa doa bersama setelah shalat Magrib.

Di Siang Harinya dalam mempersiapkan tempat, warga bersama Babinsa bahu membahu bergotong royong mendirikan Teratak tempat acara tersebut. "Tradisi hajatan syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat karena masih dapat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan pada tahun ini," ujar Bainuddin salah seorang Tokoh Masyarakat, Kamis (20/4).

Dalam setiap acara hajatan syukuran selalu melibatkan masyarakat dalam mempersiapkan tempat acara maupun persiapan lainnya, tidak terkecuali kali ini masyarakat di bantu Babinsa Serda Almusri mempersiapkan pemasangan Teratak.

Menurut Serda Almusri, dirinya sangat senang dapat membantu dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya acara tradisi hajatan syukuran ini.

"Semoga dengan senergitas dan kedekatan Babinsa dengan warga desanya dapat saling bantu dan saling membutuhkan sehingga kegiatan apapun dapat diselesaikan dengan baik.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini