-->

TNI Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor di Wilayah Simpang Kanan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur di sejumlah wilayah Kabupaten Aceh Singkil, mengakibatkan terjadi tanah longsor di beberapa wilayah di Kecamatan Simpang Kanan salah satunya yang berada di Desa Guha, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh,

Dengan adanya tanah longsor tersebut, Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Narto bersama masyarakat sekitar melakukan gotong royong memperbaiki jalan yang longsor dengan alat seadanya, Selasa (28/02/2023).

Dalam keterangannya di lapangan, Serda Narto mengatakan bahwa, kegiatan gotong royong tersebut merupakan wujud kepedulian sosial, sebagai upaya membantu mengatasi kesulitan warga, terutama warga yang sedang mengalami musibah.

Selain itu, sebagai seorang Babinsa senantiasa harus tanggap terhadap situasi di wilayah Binaannya, terutama dalam penanggulangan masalah bencana alam.

"Kami selalu memantau dan monitoring wilayah binaan setiap saat, sehingga apabila terjadi bencana alam, kami cepat untuk melakukan penanganan," ungkap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini