-->

Silaturahmi Sebagai Sarana Babinsa Mendekatkan Diri Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Silaturahmi salah satu metode pembinaan teritorial yang di lakukan oleh Koptu Selamet Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam di Mesjid An-nur di Desa Gruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (12/03/2023).

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat dimana Desa Gruguh akan melaksanakan acara Isra Mi'raj dalam waktu dekat ini. Sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, salah satunya menghadiri acara rencana pelaksanaan Isra Mi'raj di Desa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin Silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” ucap Koptu Selamet.

Salah satu warga Di esa gruguh menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian serta kehadiran disetiap kegiatan Desa semoga Tuhan YME selalu melindungi, memberikan kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” ucapnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini