-->

Serka Salman Bantu Bersih-Bersih Masjid di Desa Sukajaya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil mengajak warga Desa Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil untuk melaksanakan bersih-bersih masjid.

Adapun maksud dan tujuan bersih-bersih mesjid ini selain menjadikan mesjid lebih indah lagi juga agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah lebih khusuk lagi dalam bulan Ramadhan tahun ini.

"Kami bersama masyarakat Desa Sukajaya saling bahu-membahu dan bekerjasama dalam pembersihan Mesjid Baitul Solihin", sehingga mesjid kebanggaan masyarakat Desa Sukajaya ini menjadi lebih indah lagi saat memasuki Bulan Suci Ramadhan Tahun ini, ujar Babinsa Serka Salman, Jumat (24/3/2023).

Diharapkan dengan pembersihan Mesjid Baitul Solihin oleh warga Desa Sukajaya dan dibantu Babinsa setempat secara swadaya dapat menambah keakrafan dan keharmonisan Babinsa dan masyarakat di desa binaannya.

Semoga dengan pembersihan ini, jamaah Mesjid Baitul Solihin dapat lebih bertambah dan lebih khusuk lagi sehingga ibadah di Bulan Suci Ramadhan tahun ini dapat dijalankan lebih baik lagi.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini