-->

Sebagai Bentuk Kepedulian, Ini Pesan Babinsa kepada Generasi Muda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Tukadi Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Pemuda Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (03/03/2023).

Disela-sela Komsosnya, Serda Tukadi selalu mengingatkan kepada para generasi muda agar menjauhi peredaran dan penggunaan Narkoba dan miras, karena para Remaja sangat rentan menjadi sasaran peredaran narkoba dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Untuk itu, peran serta orang tua dan tokoh masyarakat di desa sangat penting, guna mengingatkan dan menghimbau agar para pemuda dan remaja tidak terjerumus dalam peredaran gelap Narkoba maupun miras." ujarnya.

Selain itu, Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut juga untuk memberi dorongan dan motivasi, agar para pemuda dan remaja memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas.

"Kami juga memberikan pencerahan tentang pengaruh bahaya narkoba di kalangan pelajar, sehingga mereka terhindar dari barang haram seperti narkoba, miras dan sejenisnya." ujarnya lagi.

Sebagai Babinsa, kami berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda agar tidak sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan miras," tutup Serda Tukadi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini