-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Bantu Solid dan Jangkos Kepada Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar memberikan bantuan solid dan Janjangan Kosong (Jangkos) kepada petani di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Solid dan jangkos yang diberikan itu akan digunakan petani sebagai pupuk untuk pertanian para petani itu. 

Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Aceh Singkil, Kuatno mengatakan bantuan solid dan jangkos yang diberikan oleh PT Socfindo Kebun Lae Butar sangat bermanfaat kepada para petani. 

"Alhamdulillah, bantuan yang diberikan oleh PT Socfindo Kebun Lae Butar ini sangat bermanfaat bagi petani kita untuk digunakan menjadi pupuk pada lahan pertanian cabai, jagung dan lainnya," ujar Kuatno dalam keterangannya kepada Wartawan, Kamis 16 Maret 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Kuatno juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan solid dan jangkos yang telah diberikan PT Socfindo Kebun Lae Butar kepada para petani. 

Terpisah, Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo RPM Napitupulu melalui Askep, Satria Winata mengatakan bantuan solid dan jangkos yang diberikan kepada petani merupakan permintaan dari para petani yang diketahui oleh Kepala Desa/Kepala Kampung dan Dinas Pertanian.

Bantuan solid dan jangkos ini, sambung Satria, termasuk salah satu program Corporate Social Responbility (CSR) PT Socfindo Kebun Lae Butar dalam mendukung program Pj Bupati Aceh Singkil dalam upaya peningkatan hasil pertanian masyarakat kelompok tani.

Dengan adanya bantuan solid an jangkos kepada para petani atau kelompok tani ini, diharapkan dapat bermanfaat untuk peningkatan hasil dan produksi secara maksimal. "Semoga dengan adanya bantuan solid dan jangkos ini, ekonomi masyarakat yang berprofesi sebagai petani juga semakin membaik," harapnya. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini