-->

Danramil Kuala Baru Monitoring Kelayakan Sarana Rakit Penyeberangan Kuala Baru-Kayu Menang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Dalam rangka memastikan kelayakan dan keamanan sarana Rakit penyeberangan untuk kendaraan transfortasi darat terutama kendaraan roda dua dari dan ke Ibu Kota Kecamatan Kuala Baru menuju Desa Kayu Menang, Danramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Lettu Inf A. Munaf mencoba langsung rakit penyeberangan tersebut.

"Sarana rakit penyeberangan tranfortasi darat ini sudah dapat dan layak digunakan walaupun masih terdapat kekurangan terutama dari segi keamanan transfortasi. Untuk itu pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kuala Baru untuk lebih meningkatkan dan memperhatikan betul segi keamanan dalam penggunaan rakit penyeberangan ini," ujar Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf A. Munaf, Selasa (28/3).

Usaha Pemerintah Kecamatan Kuala Baru dalam pengadaan rakit penyeberangan Kuala Baru-Kayu Menang telah mempercepat dan memperlancar penggunaan transfortasi darat terutama antara Ibu Kota Kecamatan Kuala Baru dan Desa Kayu Menang.

Hal ini sangat perlu diapresiasi, mengingat selama ini kedua wilayah belum bisa dilalui transfortasi darat sehingga kesan terisolir melekat kepada Desa Kayu Menang.

Semoga dengan telah berfungsinya rakit penyeberangan ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat baik dari Ibu Kota Kecamatan Kuala Baru maupun masyarakat Desa Kayu Menang.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini