-->

Danramil dan Kapolsek Singkil Ngopi Bareng Awak Media

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Demi mewujudkan sinergitas dan silaturahmi, Danramil 0109-02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriadi bersama Kapolsek Singkil menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama awak media di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Senin (13/03/2023).

Komsos ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan awak media, juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama. “Dengan komsos ini kami harapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapten Inf Bambang Supriadi.

“Kami akan selalu merajut silaturahmi dengan rekan jurnalis dan komponen masyarakat lainnya, sehingga menciptakan suatu hubungan yang harmonis,” sambungnya.

Danramil menambahkan sebagai awak media semangat selalu untuk memberitakan atau menuangkan berita-berita yang bermanfaat buat masyarakat. Dan acara ngopi bareng ini adalah sebuah metode Komsos atau komunitas sosial yang baik.

“Saya berharap kedepan dengan kegiatan seperti ini wartawan bisa mempererat tali silaturahmi serta sinergitas. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada awak media untuk kerjasama lebih lanjut, agar tercipta percepatan Pembangunan dan situasi yang Kondusif,” tutup Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini