-->

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Sempatkan Waktu Ikut Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Sertu Agus Kurniawan membantu warga desanya membangun hunian dalam upaya mengatasi kesulitan Rakyat di Desa Pandansari, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa 148/03/2023).

Kehadiran dan kebersamaan Babinsa bersama masyarakat di wilayah pemukiman ini sangat dibutuhkan warga. Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan.

Melalui kegiatan membantu masyarakat ini dapat diciptakan kebersamaan, di mana TNI, Masyarakat dan Komponen Lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan kesulitan. Kondisi ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat dan manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama. Semua saling berkaitan, antara masyarakat dengan Babinsa.

Dengan kondisi yang seperti itu, kami mengajak warga untuk mencari solusi dalam mengatasi hal tersebut. Sebagai aparat teritorial, tugas kami sebagai pembina kewilayahan serta berkewajiban untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga, untuk itu kami mengajak warga untuk bersama-sama saling peduli dan membantu akan kesulitan yang di alami warga.

"Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat, Oleh karenanya kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga," ujar Sertu Agus Kurniawan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini