-->

Bangun Keakraban, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Teguh Triyono melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga binaannya Bapak Juliadi Lembong warga Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (04/02/2023). 

Kegiatan Karya Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Serda Teguh Triyono mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Serda Teguh Triyono bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan," imbuhnya. 

Sementara itu, ditemui ditempat terpisah Danramil 0118-01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos mengatakan bahwa ini merupakan tugas pokok seorang Babinsa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pembangunan pondasi rumahnya.

"Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan diwilayah binaan," tandasnya.

Dikesempatan itu Bapak Juliadi Lembon menyampaikan secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini