-->

Babinsa Kuta Tengah Bantu Warga Binaan Tanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R Purba membantu warga binaan menanam jagung di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan Pendampingan Pertanian Babinsa di Desa binaannya merupakan tugas Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan program swasembada pangan.

"Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar proses perawatan tanaman Jagung ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal," ucap Serda R Purba.

Sementara itu Mardin Berutu selaku pemilik lahan jagung mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang selalu rutin membantu dan memberikan arahan serta motivasi kepada kami, semoga dengan arahan yang Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen.

Serda R.Purba juga mengatakan, kegiatan ini rutin kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani Desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, serta berharap dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini