-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Mantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat Melalui Komsos

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Heri Suherman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh,  Senin (20/03/2023). 

Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial dalam hal ini Babinsa kepada Masyarakat di wilayah Binaannya. Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dengan komunikasi diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Serma Heri Suherman menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan menjadi sarana silaturahmi kepada warga supaya lebih akrap dan bisa menjalin kebersamaan.


Menurutnya melalui kegiatan Komsos akan terjalin Silaturahmi yang baik dengan warga Masyarakat binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Kegiatan tersebut dilakukan agar menambah kedekatan dengan Masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari-hari berbaur dengan Masyarakat sebagai landasan, TNI dari Rakyat dan untuk Rakyat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini