-->

Babinsa Komsos Bersama Personil Damkar Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serka Junaidi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Personil Damkar Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (01/03/2023).

Kegiatan Komsos sering dilaksanakan Babinsa dengan Anggota Damkar kota Subulussalam yang kali ini melaksanakan komsos dengan Personil Damkar yang bertujuan meningkatkan kerja sama, keamanan dan silaturahmi dengan Personil Damkar kota Subulussalam, sekaligus untuk mengetahui kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan Damkar.

"Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin komunikasi yang baik dan silaturahmi yang baik dengan Personil Damkar dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya," pungkas Babinsa.

Salah satu Personil Damkar kota Subulussalam mengatakan Kami juga sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa karena sering kesini sehingga kami bisa bertukar pikiran dan sekaligus menjalin silaturrahmi yang baik, tutup Anggota Damkar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini