-->

Babinsa Jontor Dampingi Bides Gelar Posyandu

REDAKSI

 

NKRITERKINI.COM,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benni Murdoko melaksanakan pendampingan Posyandu bersama Bidan Desa di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (10/03/2023).

Pemeliharaan Kesehatan melalui Program Posyandu merupakan salah satu bentuk dalam mewujudkan kesehatan masyarakat untuk membentuk ketahanan fisik masyarakat sebagai perwujudan dari penyiapan komponen cadangan yang sehat serta handal.

Koptu Benni Murdoko mengatakan, kegiatan Posyandu dalam hal ini membantu pengecekan kesehatan ibu hamil, penimbangan balita serta mendata stunting.

Upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan disetiap warga yang dilakukan pihak Dinas Kesehatan Puskesmas dan Poskes sebagai tempat pelayanan bagi warga dalam hal ini Bidan Desa harus jeli dan peka terhadap peningkatan kesehatan warga binaannya, ucapnya.

Bidan Desa mengucapkan banyak terima kasih dengan kehadiran Babinsa karena merasa sangat terbantu dengan adanya Pak Babinsa yang selalu membantu kegiatan Posyandu di Desa, dalam upaya menciptakan peningkatan Kesehatan warga Desa binaan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini