-->

Babinsa Imbau Pemuda Lae Bangun Jauhi Narkoba

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro makmur Kodim Serda Sahrianto Padang menghimbau pemuda untuk menjauhi NARKOBA dan mengajak pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif didesa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (07/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Sahrianto Padang mengatakan bahwa untuk membentuk pemuda yang bermartabat, bersemangat, yang memiliki skil kerja siap untuk menyesuaikan dengan situasi saat ini harus diawali dari sekarang agar menjadi pemuda yang berkualitas dan membanggakan orang tua mereka dikemudian harinya.

Kegiatan anjang sana Babinsa disambut baik oleh para pemuda. dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk memelihara kerukunan hidup ber tetangga dan senantiasa saling tolong-menolong.

Selain itu, Serda Sahrianto juga menghimbau kepada warganya, khususnya pemuda yang hendak beranjak dewasa yang biasanya rentan dengan terpengaruh dan jangan sampai ada yang terpengaruh dan mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

"Karena narkoba dan minuman keras (miras) akan berakibat merusak akal pikiran dan merugikan masyarakat terlebih diri sendiri," ucap Babinsa.

Babinsa menyampaikan bahwa akhir-akhir ini semua lapisan masyarakat, perlu mengantisipasi adanya perkembangan situasi yang berkembang. Babinsa pun berharap pemuda bisa peka terhadap perkembangan lingkungan, sehingga kondisi aman di Desa Lae Bangun ini tetap terjaga dengan baik. 

Babinsa pun mengingatkan agar para pemuda menjadi pelopor keamanan dan menjauhi Miras serta Narkoba karena sangat merugikan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini