-->

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT di Desa Sidodadi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Kopda Surianto melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023 di Balai Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (06/03/2023).

Hadir juga dalam penyaluran dana desa itu di antaranya, Sekcam Simpang Kanan, pendamping Desa, Kepala Desa Sidodadi, Sekretaris Desa dan perangkat serta warga Penerima Manfaat.

Babinsa menyebut, BLT yang bersumber dari Dana Desa sidodadi dibagikan kepada 30 Kepala Keluarga kurang mampu, dengan besaran Rp.300.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat/bulan).

Babinsa juga menjelaskan, bahwa dalam penyerahan BLT yang diberikan kepada 30 KK dalam bentuk uang tunai merupakan wujud perhatian pemerintah pusat melalui pemerintahan desa dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat.

Kopda Surianto juga meminta kepada warga penerima manfaat BLT untuk dapat memanfaatkan dana yang di terima dengan sebaik baiknya.

"Gunakan uang yang di dapat dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini