-->

Babinsa Bukit Harapan Hadiri Peringati Isra Mi’raj

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Ali Imron hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang diselenggarakan di Masjid Raudhatus Salihin Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan ini di adakan untuk memperingati Isra Miraj dan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan.

Dalam ceramahnya, Ustad Maharuddin, S.Pd.I mengatakan, Isra Mi'raj adalah peristiwa yang luar biasa, yang merupakan Mukjizat Nabi Muhammad SAW.

"Perjalanan luar biasa beliau yang dimulai dari Masjidil Harom menuju Masjidil Aqso dan diteruskan menuju Sidrotul Muntaha, tidak lain untuk untuk menerima perintah sholat secara langsung," katanya.

Pada peringatan Isra Mi'raj ini Ustad Maharuddin mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk bersama sama melaksanakan dan meningkatkan sholat.

"Mari bersama-sama kita tingkatkan kualitas sholat, karena sholat adalah kewajiban dan merupakan tiangnya agama," ajaknya.

Ustad Maharuddin mengingatkan, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk mempersiapkan diri dengan Ibadah-ibadah yang akan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini