-->

Antisipasi Lonjakan Harga Sembako di Bulan Ramadhan, Babinsa Cek Harga Sembako di Pasar Harian

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Guna mengantisipasi melonjaknya harga dan kelangkaan sembako di bulan Suci Ramadhan, Serda Armansyah Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam mengecek harga Sembako di Pasar Harian Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (28/03/2023).

Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga ketersediaan Sembako tersebut perlu di perhatikan, agar tidak ada Oknum yang menimbun guna mencari keuntungan sendiri dan merugikan masyarakat banyak.

Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.sos mengatakan, pengecekan Sembako yang dilakukan oleh personil Babinsa tersebut sebagai upaya menjaga kestabilan harga bahan pokok dipasaran, sehingga tidak ada Oknum Pedagang yang menaikan harga maupun menimbun Sembako secara sepihak demi mencari keuntungan namun merugikan masyarakat.

Danramil berharap, semoga selama bulan Suci Ramadhan kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa tidak terganggu dan resah dengan langkanya Sembako di pasaran. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini