-->

Wujudkan Keluarga Sehat, Kodim 0118/Subulussalam dan Gelar Senam SKJ

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Prajurit Kodim 0118/Subulussalam beserta Persit KCK Cabang DIM 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda menggelar Senam Kesehatan Jasmani 88 (SKJ) bersama di lapangan Makodim Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jumat (10/02/2023).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, Senam ini merupakan kebutuhan prajurit serta sebagai program Komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

"Kami bersama keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK XLI Kodim 0118/Subulussalam Ny.Tengku Amelia Sunu mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam SKJ selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

"Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga," tutur Ny. Tengku Amelia Sunu.

Usai Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dilanjutkan dengan sepeda santai dengan penuh semangat dan gembira.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini