-->

Babinsa Teluk Ambun Dampingi Penyerahan BLT DD Extrim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Kopda H. Sukri mendampingi penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Extrim Tahap 1,2,3 (Januari, Februari dan Maret) tahun 2023 di Kantor Desa Teluk Ambun, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (17/02/2023).

Dalam penyaluran BLT DD Extrim tersebut, Babinsa selain mendampingi warga binaannya, juga melakukan pengamanan dan memantau secara langsung kegiatan tersebut, sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan aman.

"Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan," kata Babinsa.

Semoga dengan kordinasi dan kerjasama yang baik antara Perangkat Desa dan Pendamping Desa serta masyarakat diharapkan pembagian BLT di Triwulan berikutnya tidak menemui kendala, sehingga bantuan dapat tersalur tepat sasaran dan tepat waktu.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini