-->

Babinsa Sambangi Warga Pengrajin Kerupuk

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kerupuk adalah makanan ringan yang paling di minati seluruh lapisan masyarakat, baik tua maupun muda bahkan Anak - Anak. Selain harganya murah kerupuk juga mudah di dapat di warung warung kecil di setiap seputaran rumah kita, ia juga sangat nikmat saat di santap sebagai lauk penambah nafsu makan.

Salah satu tempat usaha milik Agus di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam yang di datangi Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi, Sabtu (11/02/2023).

Dalam kunjungannya Serda Duwi tidak sungkan turut membantu penjemuran kerupuk yang di kelola oleh Bapak Agus.

Babinsa berpesan kepada bapak Agus agar tetap menjaga kualitas produksinya dengan tetap menggunakan bahan bahan yang bermutu mulai dari tepung dan bumbu-bumbu lainya, dan yang tidak kalah pentingnya jangan menggunakan pengawet.

Saya harapkan dalam proses pembuatan kerupuk agar di jaga kwalitas produksinya, tidak menggunakan bahan bahan yang mengandung pengawet yang membahayakan kesehatan" ujar babinsa.

Sementara, Agus selaku pemilik pengrajin makanan ringan tersebut mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang Sudi mampir membantu dan mengingatkan untuk selalu menjaga kwalitas serta memberikan motivasi kepadanya.

"Terimakasih atas kunjungan, arahan dan motivasinya pak. Mudah mudahan akan tetap kami jaga kwalitas kerupuk kami agar tetap di minati oleh masyarakat banyak," ucapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini