-->

Babinsa Koramil Singkil Hadiri Musyawarah Persiapan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Kopda Rahmat Sukri hadiri musyawarah persiapan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di kantor Desa Teluk Ambun, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (14/02/2023).

Kopda Rahmat Sukri menyampaikan, peristiwa Isra' Mi'raj yang merupakan suatu mukjizat yang sangat luar biasa dan hanya dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW dan peristiwa ini juga mengandung makna tentang penghambaan diri manusia kepada pencipta alam semesta sekaligus perintah langsung untuk melaksanakan ibadah shalat dan menjauhi segala larangan-larangan Nya.

"Dengan demikian melalui peringatan Isra Mi'raj ini, semoga kita semua dapat terus bersyukur atas segala nikmat yang diberikan, serta ikhlas dan tawakal menghadapi ujian, untuk itu mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah," ucap Kopda Sukri.

Menurut Sukri, melalui musyawarah tersebut bisa mendapatkan berbagai saran dan pendapat dalam rangka persiapan pelaksanaan Isra Mi'raj nantinya, sehingga pelaksanaan bisa dilaksanakan dengan matang dan kegiatan bisa berjalan lancar serta sukses.

"Musyawarah adalah salah satu yang diperintahkan oleh agama untuk mencapai tujuan yang baik," kata Sukri.

Dan melalui musyawarah tersebut juga bisa membentuk panitia inti yang akan bertanggung jawab dalam pelaksanaan.

"Saya meminta seluruh Tokoh Mayarakat, Tokoh Agama dan Pemuda agar merapatkan barisan, siapapun yang terpilih sebagai panitia agar ikut mensukseskan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW," pintanya.

"Dengan Isra Miraj ini semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, taat kepada agama dan selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini