-->

Babinsa Bantu Warga Cipari Pari Timur Tanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Untuk meningkatkan ketahanan pangan diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga membantu petani melakukan penanaman jagung di Desa binaannya milik Hermawan Seluas 1 Ha di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (01/02/2023).

Di sela sela kegiatannya, Serda Rodian Sinaga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sehingga terjalin sinergitas untuk meningkatkan capaian pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan yang optimal.

"Dengan pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat perlu dilakukan perawatan secara berkelanjutan dari mulai pembersihan lahan dari gulma penyemprotan hama, pemupukan sehingga jagung dapat tumbuh yang subur sehingga bisa menghasilkan sesuai dengan yang di harapkan.

TNI melalui Babinsa akan terus ditingkatkan dalam memberikan dukungan serta semangat dan motipasi kepada petani untuk menanam jagung semoga lebih giat lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Sementara itu, Hermawan selaku pemilik lahan jagung menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Babinsa yang selalu mendampingi petani secara sukarela.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini