-->

Polres Aceh Singkil Gelar Upacara HUT Satpam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil menggelar Upacara HUT Satpam ke 42 dengan tema "Sinergitas Polri dan Sat Pam Peduli Untuk Sesama" di Lapangan Utama Mapolres Aceh Singkil, Senin (30/1/2023).

Sebagai Irup dalam Upacara tersebut adalah Kapolres Aceh Singkil dan di hadiri oleh Forkopimda, para PJU, Kapolsek Jajaran serta Pimpinan Perusahaan, Sat Pam Perusahaan, beuga personil Polres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, SIK. M.K.P melalui Kasi Humas AKP Wiyatno mengatakan satuan pengamanan merupakan perpanjangan tangan dari Kepolisian jadi harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik terhadap Kepolisian dalam menjaga keamanan dan Ketertiban. 

Dalam kesempatan itu Irup juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Sat Pam terbaik.

Selesai Upacara di lanjutkan dengan kegiatan peragaan Senam Borgol, Senam Tongkat, dan Bela Diri Sat Pam, yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan Forkopimda.  (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini