-->

Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 07/Danau Paris, Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Sukardi Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (21/01/2023).

Komunikasi sosial merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan seluruh lapisan Masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama khususnya diwilayah Binaan.

Sukardi panggilan akrabnya mengatakan, Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga di desa binaan.

Dalam kesempatan komunikasi sosial ini Serda Sukardi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat, serta warga agar selalu menjalin kerjasama dengan TNI dalam hal ini Koramil  07/Danau Paris.

"Dengan komunikasi yang intens diharapkan akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta tokoh-tokoh adat diwilayah binaan," pungkas Sukardi.

"Selain itu tugas pokok juga akan tercapai sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat," tambahnya. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini