-->

Pengecekan Dan Motivasi Prajurit, Danramil Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin Prajurit dalam menunjang tugas-tugas pokok dari komando atas, Kapten inf L. Simamora memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota koramil Singkohor di Makoramil 0109-06/Singkohor Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (16/01/2023).

Jam Komandan merupakan bagian dari tugas seseorang pimpinan kepada anggota dalam membina, mengecek dan memotivasi serta untuk menyampaikan penekanan maupun perintah dari komando atas dalam menyatukan persepsi dalam melaksanakan tugas di wilayah.

Danramil 0109-06/Singkohor Kapten inf L. Simamora dalam pengarahannya mengatakan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota koramil yang telah menunjukkan semangat dan melaksanakan perintah dengan hasil yang baik. Sebagai prajurit harus terus mengembangkan kreativitas, dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju.

Danramil mengharapkan agar menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak stress atau merasa terbebani, tugas harus dilakukan dengan Ihklas semangat dan slalu bersyukur.

"Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ujar Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini