-->

Membangun Keakraban dan Bentuk Kepedulian Babinsa Bantu Kesulitan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya membangun keakraban dan kepedulian kepada masyarakat, Serda Amatsyah Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah aktif turun tangan dalam membantu kesulitan warganya di Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (19/01/2023).

Membantu kesulitan masyarakat maupun Komunikasi sosial merupakan hal yang rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan," ujar Serda Amatsyah.

Menurut Serda Amatsyah upaya tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

Sebagai Babinsa harus mampu menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya. Dengan kerjasama yang baik ini, maka akan dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini